Selasa, 24 November 2009

Andai Ku Tahu - Ungu

Lagu lama Ya..  Mumpung Idul Adha.

Andai Ku Tahu - Ungu

 A

   A                        Bm
andai kutahu kapan tiba ajalku
   E                                                 A
kuakan memohon Tuhan tolong panjangkan umurku
         A                    Bm
andai kutahu kapan tiba masaku
      E                                                    A
kuakan memohon Tuhan jangan Kau ambil nyawaku


A                               Bm
aku takut akan semua dosa dosaku
E                                     A
aku takut dosa yang terus membayangiku

 A Bm E A



    A                        Bm
Andai kutahu malaikatMu kan menjemputku
   E                                        A
izinkan aku mengucap kata tobat padaMu

A                               Bm
aku takut akan semua dosa-dosaku
E                                     A
aku takut dosa yang terus membayangiku

A                                 Bm
ampuni aku dari segala dosa dosaku
E                                        A
ampuni aku menangisku bertobat padaMu
  F#m  Bm           E             A
aku manusia yang takut neraka
   F#m         Bm       E
namun aku juga tak pantas di surga

A                            Bm
Andai kutahu kapan tiba ajalku
E                                       A
izinkan aku mengucap kata tobat padaMu

A                               Bm
aku takut akan semua dosa dosaku
E                                     A
aku takut dosa yang terus membayangiku
A                                 Bm
ampuni aku dari segala dosa dosaku
E                                       A
ampuni aku menangisku bertobat padaMu

A                      Bm
Na na na na... Na na na na...
E                       A
Na na na na... Na na na na...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar