Sabtu, 14 November 2009

Elegi Esok Pagi - Ebiet G. Ade

Lagu jaman dulu nih. Kenapa ya, lagu-lagu Ebiet belum ada yang mendaur ulang, padahal liriknya puitis loh!
Atau udah ada yang daur ul;ang tapi aku gak tahu?

ELEGI ESOK PAGI
Oleh: Ebiet G. Ade


D E A D A E A

A         E          D           A
Izinkanlah kukecup kenigmu
D               A                B          E
Bukan hanya ada didalam angan
A          E             D       A
Esok pagi kau buka jendela
D          A         E                      A
Kan kau dapati seikat kembang merah

A          E          D             A
Engkau tahu aku mulai bosan
D                     A           B         E
Bercumbu dengan bayang-bayang
A          E         D          A
Bantulah aku temukan diri
D                   A    E                 A
Manyambut pagi membuang sepi


D         E    A    D          Bm E             A
Izinkanlah aku kenang sejenak perjalanan oh oh oh oh....
D           E    A            D
Dan biarkan kumengerti
Bm                               E
Apa yang tersimpan dimatamu oh oh.......

     A           E         D         A
#  Barangkali di tengah telaga
    D          A          B          E
    Ada tersisa butiran cinta
    A        E           D          A
    Dan semoga kerinduan ini
    D                  A         E         A
    Bukan jadi mimpi di atas mimpi

D         E    A   D
Izinkanlah aku rindu 
     Bm    E            A
pada hitam rambutmu oh oh oh oh......
D          E     A          D
Dan biarkan ku bernyanyi
Bm                           E    D   E
Demi hati yang risau ini    oh oh......

KEMBALI KE #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar