Senin, 02 November 2009

Biarkan Jatuh Cinta - ST 12

Kalo lagi jatuh cinta, pasti suka lagu ini..
 

Biarkan Jatuh Cinta
Oleh: ST 12

( Am G C Dm E )

 Am       E
Mata ini indah melihatmu
  Dm      C          G
rasa ini rasakan cintamu
  Am       E
jiwa ini getarkan jiwamu
  Dm           E
jantung ini detakkan jantungmu



   F          G
dan biarkan aku padamu
         E                                  Am
menyimpan sejuta harapan aku padamu
   F              G
rasa ini tulus padamu
               E
takkan berhenti sampai aku mati

Chorus:
                           Am    G      C
                Biarkan aku jatuh cinta
                               Dm                          Am
                pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
                            Am       G       C
                biarkan aku kan mencoba
                               Dm                             E
                tak peduli kau berkata tuk mau atau tidak
             
 Am       E
Mata ini indah melihatmu
  Dm      C          G
rasa ini rasakan cintamu
  Am       E
jiwa ini getarkan jiwamu
  Dm            E
jantung ini detakkan jantungmu

Chorus:
          melodi interlude  ( Dm Am G E Am Dm E )
          chorus 2X

  Am       E
mata ini indah melihatmu
  Dm     C            G
rasa ini rasakan cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar